nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Funky Kopral Bikin Lagu untuk Korban Bencana Alam

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2011 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 12 23 386 546232 7XB9KBOLu9.jpg Funky Kopral (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Muncul dengan format baru, grup band Funky Kopral hadir dengan single terbaru, To All People. Lagu ini terinspirasi dari musibah bencana alam di Yogyakarta.

"Kita terinspirasi dari musibah merapi, mereka yang terkena lahar dingin, kita berpikir dengan semua kejadian itu bagaimana kita bisa bahagia," jelas penabuh drum Funky Kopral, Robby saat ditemui di FX Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011).

Meski tidak bisa menyumbangkan bantuan langsung, Robby Cs berharap karyanya dapat menghibur para korban bencana alam.

"Walaupun tidak secara langsung menyumbang, tapi kita menyumbangkan karya. Kita ingin dengan hadiah dari kita mereka bisa terhibur, membuat mereka senang dan kita juga senang," harapnya.

Kata Robby, lagu To All People tercipta dari musibah bencana alam di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Karena faktor jenuh membawakan lagu bertema fungky turut memudahkan langkah mereka.

"Sebenarnya tema lagu ini ngalir saja, kebetulan saat kita bikin ada bencana di Yogya, ya sudah ngalir saja, kayaknya cocok dengan tema sekarang. Lebih ke tentang alam saja, karena selama ini tema lagu kita kan fungky, anak muda," tutupnya, yang diamini kedua personel lain.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini