nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ririn Dwi Arianti Tak Bedakan Anak Tiri & Anak Kandung

Mega Laraswati, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 13:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 12 20 33 544779 Un8R7IXcML.jpg Ririn Dwi Ariyanti, Aldi, Dira & Alana (Foto: Lockerz)

JAKARTA - Aldi ‘Bragi’ dan Ririn Dwi Ariyanti telah dikaruniai putri bernama Siti Alana Kalyani. Meski baru memiliki anak kandung, namun Ririn tidak lupa anak suaminya dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kinaya.

 

Bahkan, Ririn sering mengajak anak tirinya itu menghabiskan akhir pekan bersama adik tirinya, Siti Alana Kalyani (dua bulan) hanya untuk bersenang-senang.

 

"Kalau Weekend, Dira sama Aldi sama-sama libur, kita cari waktu untuk pergi bareng-bareng keluar. Kita refreshing sama-sama," kata Ririn saat ditemui di Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

 

Dira, diungkapkan Ririn, menunjukkan rasa sayang kepada Alana dengan setiap hari menghubungi Aldi atau Ririn. Itu dilakukannya sekadar untuk mengetahui keberadaan sang adik.

 

"Dira menunjukkan perhatiannya, suka nanya 'Lana lagi apa? Sudah tidur?'. Kalau pulang sekolah, 'Lana mana? Kangen ni aku 'kalau mau tidur' mana nih Lana? Cium dulu gitu, main bareng juga masih baby banget, belum bisa digendong-gendong, dan main bareng, tapi kita bersama-bersama saja kok," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini