Soimah Senang Akting Bareng Didi Petet

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 02 November 2011 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 02 206 523694 lzVCuvrOJ9.jpg Soimah (Foto: Yfrog)

JAKARTA - Soimah merasa bahagia telah berhasil mewujudkan impiannya beradu akting dengan aktor dan aktris lawas Indonesia di Musik dan Cinta.

 

"Senang, akhirnya aku bisa main film. Emang cita-cita aku dalam dunia seni aku ingin main film, apalagi main sama senior," papar Soimah saat ditemui di Hall The Radiant, Gintung Rempoa, Ciputat, Selasa (1/11/2011).

 

Dengan perannya di Musik dan Cinta, sekaligus membuktikan kepada masyarakat kalau dirinya tidak hanya jago melawak dan menari.

 

"Ini film musikal ada lagu Jawa, Jawa Barat, sesuai aku banget. Ini membuktikan aku enggak hanya dilawak, panggung dan nari aja, tapi juga bisa akting," tuturnya.

 

Meski baru pertama kali bermain film tapi wanita asal Yogyakarta itu tidak mengalami kesulitan untuk mendalami peran. Hanya saja, dia sulit membagi waktu, lantaran syutingnya harus di luar Jakarta.

 

"Belum ada kesulitan, cuma ngatur jadwal saja. Membagi jadwal itu yang agak repot. Apalagi syutingnya banyak di daerah Cirebon, tapi sejauh ini masih aman," terangnya.

 

Tak dipungkiri bagi Soimah sangat beban ketika harus beradu akting dengan para pemain senior seperti, Didi Petet dan Titik Puspa. Tapi berkat kepercayaan yang tinggi serta arahan dari aktor dan aktris senior, dia dengan mudah melewati itu semua.

 

"Beban, karena aku harus bagus karena main dengan senior-senior aku kaya Didi Petet, Titik Puspa. Tapi sejauh ini masih aman sih," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini