Dude Harlino-Naysila Mirdad Bersatu Lagi

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2011 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 01 33 509426 4xWr4AFXUq.jpg Dude & Naysilla (foto: ist)

JAKARTA- Setelah cukup lama tak beradu akting, Dude Harlino dan Naysila Mirdad akhirnya kembali bersatu dalam sinetron terbarunya Dewa. 

"Saya sangat bersyukur dipasangkan dengan orang yang punya kualitas sangat baik. Sampai hari ini banyak penggemar yang mengingat karya kami. Mudah-mudahan karya terbaru ini juga bisa diterima dengan baik," harap Naysila di Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2011) malam.

Bagi Dude, bersanding bersama Naysila di sinetron tentu bukan hal yang sulit. Mereka sudah bisa saling mengerti dan memahami chemistry masing-masing.

"Secara personal enggak ada masalah. Saya sama Nay sudah bersahabat dari dulu. Akting juga enggak perlu lama adaptasi, hanya pendalaman karakter saja. Saya hanya diberikan amanah. Kalau ini bisa obati kekangenan penggemar kami, Alhamdulillah," kata Dude.

Menurut Dude, dirinya punya cara pendekatan yang berbeda-beda terhadap lawan mainnya. Hal itu agar lebih mudah melakukan adaptasi. 

"Pasti beda. Saya dipasangkan dengan siapapun taste-nya beda. Setiap pemain punya plus minus sendiri sendiri," pungkasnya. 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini