nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Thalita Latief Bergaya Vintage

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2011 09:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 07 15 33 480127 7ZbvMnus3z.jpg Thalita Latief (Foto:Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Thalita Latief dan calon suami, Dennis, menggunakan konsep classic vintage pada pernikahan yang akan digelar, 9 Oktober 2011.

"Lebih ke klasik karena nuansanya elegan. Klasik juga enggak monoton. Kita ambil nuansa vintage dari desain interior dekorasinya supaya terlihat lebih elegan," tutur Thalita yang ditemui di Studio May May Bridal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/7/2011).

Pasangan yang sudah pacaran dua tahun itu telah melakukan sesi pemotretan prewedding di Kawasan Kota Tua, Jakarta Utara, juga dengan gaya classic vintage.

Aktris sekaligus presenter itu sengaja mengerjakan persiapan pernikahan sebelum Ramadan dan Lebaran. Sejauh ini, persiapan pernikahan telah mencapai 70 persen.

"Sebentar lagi bakal puasa dan Lebaran. Kita persiapkan sebelum dan setelah Lebaran. Makanya, kita maksimalkan di saat-saat itu. Di bulan puasa kita kurangilah untuk persiapannya," ujarnya.

Meski konsep pernikahan dengan tema classic vintage, Thalita dan Dennis tetap menggunakan pakaian adat pada prosesi akad nikah. Lantaran sama-sama berasal dari Padang, Sumatera Barat, sejoli muda itu akan memakai busana adat Padang.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini