nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thomas Ramdhan: Capek Pakai Narkoba

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2011 18:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 22 33 437764 Zv3SkwMTs2.jpg Thomas Ramdhan. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Musisi Thomas Ramdhan bersyukur bisa lepas dari dunia hitam narkoba. Personel band Gigi ini mengaku lelah dipermainkan oleh zat adiktif tersebut.

Alhamdullilah, gue bisa lepas dari narkoba. Gue cuma mau bilang lebih baik jangan pakai narkoba, karena itu cuma bisa membuat elo capek,” ucap Thomas Ramdhan saat jumpa pers bersama Gigi ditemui di peluncuran album ‘GIGI Sweet Seventeen’ di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011).

Bukan hanya merasakan lelah pada saat mengonsumsi barang narkoba jenis heroin, dia juga mengalami sesuatu yang jauh dari lingkungannya, baik itu di rumah maupun tempat di mana bersama Gigi.

“Gue pernah dulu saat ketagihan heroin di album ketiga dan keempat dan kemana-mana tidak diterima. Semua pada nutup, karena ada gue dan itu buat gue jadi malu,” tukasnya.

Pria kelahiran 5 Maret 1967 ini pun juga sangat berterima kasih kepada grup band Gigi, karena tetap bisa menerimanya kembali dan bukan membuangnya jauh-jauh.

“Jujur gue bangga akhirnya bisa keluar dari lingkup narkoba dan gue pun bangga sama Gigi yang enggak melepaskan serta membuang gue di saat gue terkena barang haram tersebut,” lanjutnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini