Awal Main Sinetron, Dewi Sandra Stres

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 16 33 435648 xl46NPJ4Jg.jpg Dewi Sandra (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Dewi Sandra melebarkan sayap ke dunia akting. Penyanyi ini butuh waktu tiga bulan untuk bisa beradaptasi dengan dunia yang bisa dibilang baru untuknya.

"Saya harus beradaptasi dengan cepat. Saya butuh waktu tiga bulan untuk mendapatkan pola stripping (kejar tayang)," ujar Dewi Sandra saat ditemui di acara 'Kampanye Hidup Sehat Aqua' di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011).

Dikejar deadline sinetron kejar tayang, mantan istri Glenn Fredly ini sampai mengabaikan album yang tengah digarapnya.

"Album keteteran karena sinetron. Saya kira sinetron santai, datang ke lokasi, baca script, selesai. Paling jam 22.00 sudah beres. Tapi ternyata tidak seperti itu. Ini pekerjaan yang tidak bisa diremehkan," akunya.

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini tak menyesal terjun ke sinetron. Bintang sinetron Nada Cinta ini menganggap dunia barunya sebagai tantangan untuk belajar akting yang ternyata tak mudah.

"Saya enggak mau bilang kapok, karena apa yang saya jalani itu adalah konsekuensi dan pilihan. Saat saya bilang, iya menerima tantangan ini, berarti saya terbuka untuk belajar, meskipun susah banget. Awal-awal, saya stres banget. Sampai nangis-nangis ke manajemen," ungkapnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini