nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucky 'Eks Element' Mendadak Dangdut

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2011 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 02 11 386 423781 26laj1wL3f.jpg (foto: elang riki yanuar/okezone)

JAKARTA- Lucky Widja dikenal sebagai mantan vokalis band Element. Namun, bersama The Biang K-Rocks, Lucky membawakan musik berirama dangdut.

"Single kita Jempol Digoyang itu musiknya melayu Indonesia.  Kordnya melayu tapi ada element dangdut dan unsur ada percussion," jelas Lucky saat ditemui di MyStudio, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).



Selain menjadi personel, mantan kekasih Ardina Rasty ini juga tampil sebagai produser The Biang K-Rocks. Untuk urusan aransemen musik, Lucky mempercayakan pada Arya yang pernah satu band dengannya di Element.

"Untuk yang bikin wacana untuk kumpulin itu saya. Tapi untuk produce dan aransemen lagu itu Arya. Sebenarnya tidak ada pakemnya untuk musiknya The Biang K-Rocks," tandasnya. 


Meski beranggotakan 11 personel, Lucky tidak merasa kesulitan menentukan porsi masing-masing. Apalagi, sebagian dari personel The Biang K-Rocks memang tak asing lagi dengan dunia musik.

"Untuk proyek The Biang K-Rocks itu kami punya andil masing-masing.
Saya senang banget karena betapa sulitnya ngumpulin yang 11 orang ini. Ini 11 orang bisa dikumpulin karena punya karakter yang berbeda," paparnya.

The Biang K-Rocks adalah boyband yang terbentuk disaat personelnya bertemu di acara Take Celebrity Out. Mereka terdiri dari Lucky (penyanyi), Arya 'Element' (musisi), Rejoz "The Groove", Beniqno (pedangdut), Caesar (penyiar radio), Farhad (pemain sinetron), Sony (model), Rizal Syahdan (presenter televisi), Anjar (pemain sinetron), Ginanjar (pelawak), dan Ki Joko Bodo (paranormal).

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini