nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element Niat Gelar Reuni Tahun Ini

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2011 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 02 11 386 423774 N0RUGNJuhv.jpg (foto: Koran SI)

JAKARTA- Hampir dua tahun band Element vakum akibat kesibukan masing-masing personel. Untuk melepas rindu, pelantun Rahasia Hati itu berencana melakukan reuni tahun ini.

"Sebenarnya sebelum masuk ke pertengahan tahun kami mau reuni. Kami sudah tentukan apapun kebutuhannya. Ini mumpung lagi antusias, dari bulan puasa kemarin sudah ketemuan dan sudah diobrolin," ungkap mantan vokalis Element, Lucky Widja saat ditemui di MyStudio, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).



Menurut Lucky, personel Element saat ini sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Sebut saja Ferdy yang membentuk Rocker Kasarunk dan kesibukan Lucky mengurus label miliknya. Karena itulah, niat Element berkumpul kembali selalu kandas.

"Jadi anak-anak Element memang lagi sibuk di belakang layar kayak saya punya label sendiri, Ferdy sekarang bikin band Rocker Kasarunk. Karena pada sibuk, jadwal kumpulnya mundur terus," jelasnya. 


Lucky mengaku belum tahu seperti apa konsep reuni yang akan mereka lakukan. Entah menggelar rangkaian konser reuni atau kembali membuat album dengan lagu-lagu baru. Meski pesimistis, Lucky tetap berharap Element bisa seperti dulu lagi.

"Kami masih ada satu kontrak satu album lagi sama label. Karena itu kami rencanakan reuni. Tapi kami belum tahu mau tur atau buat single baru. Situasinya memang berbeda dengan lima tahun yang lalu, tapi kalau bisa kita seperti dulu lagi," doanya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini