nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ida Kusumah Siapkan 4 Tas Baju untuk ke FFI Batam

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 26 November 2010 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 11 26 33 397490 wXOA7swhez.jpg Ida Kusumah. (Foto: Novi Muharrami/Okezone)

JAKARTA - Kini semua tinggal cerita di benak Connie Sutedja. Dia teringat saat sahabatnya bercerita akan membawa baju sebanyak empat tas saat mereka ke Batam, Sabtu besok.

“Dia bilang, di Batam mau bawa empat tas, tapi saya satu ajah,” kenang Connie yang akrab disapa Bu Hebring itu, ketika ditemui di rumah Ida Kusumah, Cipondoh, Tangerang, Jumat (26/11/2010).

Memang, Ida hampir memberitahu rekan terdekatnya kalau dia akan pergi ke acara Festival Film Indonesia (FFI) di Batam, Kepulauan Riau. Rencana ini tentu saja batal, karena Ida telah lebih dahulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, Kamis, 25 November 2010.

Connie melanjutkan, Ida berpesan hanya mau tidur dengannya. “Di Batam (nanti), dia hanya mau tidur sama saya,” tukasnya.

Saat diberitahu akan tidur bertiga dengan Rina Hasyim, Ida langsung protes. Hal yang jadi kendala adalah dia tidak mau kamar mandi digunakan ramai-ramai.

“Saya bilang, tidurnya bertiga. Tapi dia enggak mau, kalau bertiga kamar mandinya susah,” tutur Connie menirukan ucapan mendiang Ida Kusumah.

Connie mengenal Ida Kusumah sebagai orang yang ingin segalanya sempurna. Termasuk urusan kecantikan dan style berpakaian.

“Kalau kecantikan, saya kalah sama dia. Dia ke salon, dilaser,” kenangnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini