Share

Sesali Skandal Seks, Tiger Woods Tulis Artikel

Rosa Anggreati, Jurnalis · Jum'at 19 November 2010 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 19 33 394719 AMLLGciPBm.jpg Tiger Woods (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Tiger Woods menyesali perselingkuhan yang sempat menjadi pemberitaan media massa internasional. Untuk mengobati rasa bersalah, dia menulis perjalanan hidupnya.

Ini kali pertama Tiger menulis artikel soal skandal pribadinya. Skandal itu tidak hanya mencoreng namanya, namun juga telah membuat kontrak iklan senilai jutaan dolar melayang.

"November tahun lalu, segala yang saya ketahui tentang diri saya telah berubah. Persepsi orang-orang tentang diri saya juga sudah berubah. Saya sudah menjalani kehidupan secara artifisial," tulis Tiger di Newsweek yang dikutip News.com.au, Jumat (19/11/2010).

Pegolf internasional itu mengaku takut menghadapi semua permasalahan yang dihadapinya. "Awalnya, saya takut melihat lebih dalam. Saya takut terhadap apa yang saya temukan dan jadi apa saya nantinya," jelas pria 34 tahun ini.

Kini, mantan suami Elin Nordegren itu mengaku sangat menikmati menghabiskan waktu dengan anak-anak. "Membuatkan makanan dan keju untuk Charlie dan adiknya, Sam, ternyata lebih baik ketimbang makan di restoran manapun," ujarnya.

Awal tahun ini, Tiger menjalani rehabilitasi ketergantungan seks di sebuah klinik di Mississippi. Kemudian pada Agustus, Tiger bercerai dari Elin. Mereka sepakat membagi hak asuh anak, Sam (3) dan Charlie (1).

Dia mengakui proses rehabilitasi masih jauh dari sempurna. Pria kulit hitam itu juga belajar bahwa kemenangan bisa berarti senyuman, bukan tropi penghargaan yang dia terima saat memenangkan turnamen golf.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini