Share

Eks Istri Tiger Woods Hampir Bunuh Diri

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 07 September 2010 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 07 33 370792 7VKeK3KWBp.jpg Elin & Tiger Woods (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Dilanda stres berat akibat skandal seks Tiger woods, Elin Nordegren pernah hampir bunuh diri.

Dia menderita stres akibat muntah setelah makan, menangis tak terkendali, dan jarang tidur. Beruntung, kondisi tersebut tak sampai berlarut-larut. Terapi intensif langsung ditempuh Elin demi kedua anaknya.

"Elin hampir binasa. Dia cuma diam di rumah, tidak bertemu siapapun dan menangis sepanjang waktu. Dia memiliki pengasuh yang bisa menjaga anak-anaknya sehingga dia bisa menangis saja di rumah," tutur sumber yang dilansir National Enquirer, Selasa (7/9/2010).

Elin dan Tiger resmi bercerai pada Agustus 2010. Dari perceraian itu, Elin mendapatkan yang USD65 juta dari Tiger. Kabarnya, uang sebanyak itu akan digunakan Elin untuk membangun klinik konseling keluarga di Florida.

"Elin memiliki banyak gagasan, termasuk mendirikan klinik sendiri untuk membantu anak-anak miskin yang menderita penyakit mental seperti depresi, gangguan makan dan hipertensi, yang didapat hasil dari hidup dalam keluarga berantakan," kata sumber.

"Mungkin tidak mengherankan, tapi dia merasa yakin bahwa anak-anak merupakan korban nyata ketika pernikahan gagal," jelas sumber.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini