nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Qory Mulai Aneh Sebelum Jadi Putri Indonesia 2009

Mahfiroh, Jurnalis · Selasa 07 September 2010 10:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 09 07 33 370821 A0pbHwGn1Y.jpg Qory Sandioriva. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Qory Sandioriva mulai berperilaku aneh sejak setahun lalu, tepatnya Mei 2009. Menurut ibundanya, Fariawati, perilaku Qory berubah sebelum menjadi Putri Indonesia 2009.

“(Perubahan) sebelum Qory ikut ajang putri Indonesia tahun 2009 bulan Mei,” ujar Fariawati saat menggelar jumpa pers didampingi suaminya Dicky DJ Ustama di padepokan silaturahmi milik ustad Cilik Guntur Bumi di bilangan perumahan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).

Sebelumnya, Qory dan ibunya tidak pernah terlibat adu mulut. Bahkan ibunya tidak pernah ribut atau marah dengan Qory.

“Apapun yang dilakukannya saya selalu mendukung. Apalagi saat dia sudah mulai berhubungan dengan Mr R yang mengajarkan tentang fengshui. Qory bilang, mama ini pengetahuan dan pelajaran baru,” urai Fariawati.

Dia menceritakan, waktu itu sosok R mengajak Qory ke Bali. Ibunya sempat menghalang-halangi agar Qory tidak berangkat.

“Tidak tahu seperti apa sudah dia kasih obat atau apa, ada jimat-jimat atau apa di dompetnya, seperti terhipnotis mengizinkan anak saya berangkat,” paparnya.

Sejauh ingatan Fariawati, Qory pergi ke Bali sekira tanggal 25 Mei 2009. Dia mengaku saat mengantar ke bandara, seperti terhipnotis. Pasalnya, kata dia, Qory tidak memperkenankannya untuk tahu dengan siapa dia pergi.

“Cuma dijemput. Di situ saya lihat ada Prana. Oh mau diantar Prana ya, oke saya antar dia ke airport,” tukas Fariawati.

Qory Sandioriva memenangkan mahkota Putri Indonesia 2009. Dara berusia 19 tahun ini mewakili provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Di ajang Miss Universe, Putri Indonesia 2009 ini juga kurang beruntung dan gagal menembus 10 besar.

Seperti diketahui, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva bakal melepas mahkota pada 8 Oktober mendatang di acara malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2010.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini