nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Franda Kebelet Main Film

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2010 10:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 07 30 33 358258 BbalbfHo3i.jpg Franda (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Nama Franda dikenal berkat kepiawaiannya membawakan acara. Gadis cantik ini melejit namanya setelah menjadi VJ MTV. Kini, perempuan yang tengah menjadi presenter Dahsyat itu ingin main film.

"Mau banget. Ayo dong produser, lamar aku! Tapi belum ada yang nawari. Belum ada kesempatan, tapi sebenarnya ingin nyobain," aku Franda yang ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Artis yang pernah berpose aduhai di majalah pria dewasa itu sangat ingin main film horor. Dia penuh percaya diri bisa sukses di dunia akting karena pernah ikut kegiatan drama semasa sekolah.

"Aku pernah juga dulu belajar teater. Ikut pementasan di kampus," imbuhnya.

Disebut bakal banting setir menjadi bintang film, pemilik nama Efranda Stephanus itu protes. Katanya, dia cuma ingin sekadar mencicipi main film.

"Enggak sampai nyebrang (jadi bintang film) karena dunia presenter tuh dunia aku banget. Cuma aku pengin aja nyobain main film," tegasnya.

Sejauh ini, Franda baru berkecimpung di bidang presenter. Artis yang memulai karier pada tahun 2007 itu sudah pernah mencoba membawakan acara musik dan olahraga. "Kalau yang lainnya selain presenter, paling jadi bintang tamu di suatu acara," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini