nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti Pikir-Pikir Tampil dengan DI3VA

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2010 08:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 07 02 205 348979 PgUTaPrkN3.jpg DI3VA (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - DI3VA mulai tampil lagi meski masih off air. Namun, ternyata Krisdayanti (KD) tak sepenuh hati manggung dengan DI3VA. Dia masih pikir-pikir.

"KD biasa aja. Dia memang lagi banyak perhitungan sebelum mengambil job-jobnya. Termasuk job dengan DI3VA," ungkap kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Job untuk DI3VA juga tak bisa sembarang diterima karena menyesuaikan dengan kesibukan personelnya, yakni KD, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya.

"Sebenarnya tawaran tampil itu sudah lama, tapi baru disetujui beberapa hari sebelum tampil. Itu karena kesibukan masing-masing personel. Karena dari awal komitmennya karier personal didahulukan, jangan sampai terganggu DI3VA," bebernya.

DI3VA kembali tampil di acara Harmoni SCTV yang digelar di Balai Sarbini, 17 Juni 2010. Mereka menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya adalah tembang lawas berjudul Galih Ratna yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye.

Menurut Elsie, selain dengan DI3VA, KD tetap laris meski tak tampil di layar kaca. Mantan istri Anang Hermansyah itu banyak tawaran manggung off air. "Masih jalan (kegiatan manggung KD). Jadi kalau ada yang bilang KD kehilangan banyak job, itu enggak benar. Dia masih show, tapi mungkin kebanyakan offair," jelasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini