nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedu Alih Profesi Jadi Anak Band

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2010 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 02 02 205 299876 Q3pyyjHHtK.jpg (foto: johan sompotan/okezone)

JAKARTA- Dunia lawak sepertinya tidak cukup bagi Bedu. Eks personel grup lawak Cagur ini membuat band bernama Ultraman. Band ini sudah dibentuk sejak awal 2008 lalu.

“Kebetulan kita dapat kesempatan manggung dan gue mulai dari nol. Gue siap terima apapun ketika dicaci dan dicela,” ungkap Bedu saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (2/2/2010).

Meskipun berasal dari dunia lawak, Bedu mengaku tidak ingin bandnya menjadi band komedi seperti Project Pop dan yang lainnya. “Kalau band lawak sudah banyak dan kalau kita main pasti tampil beda. Gue  pengin membedakan apa yang gue punya, gue pengin banyak adaptasi,” paparnya.

Uniknya, saat ditanya bagaimana cara dia mendapatkan nama Ultraman untuk bandnya, Bedu mengaku mendapatkan nama tersebut saat buang air. “Kita iseng-iseng dan pas main terus gue kebelet buang air terbesit Ultraman,” katanya santai.

Meski begitu, Bedu mengaku tak menjadikan bandnya sebagai mata pencaharian utamanya. Bandnya hanya lah untuk penyaluran hobi saja. “Dunia komedi gue menghasilkan uang. Tapi di sini gue mencari kepuasan, tampil puas, tidur puas dan semua gue bawakan lagu sendiri,” jelasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini