Share

Gene Simmons 'KISS' Telah Tiduri 4.600 Wanita

Syukri Rahmatullah, Okezone · Rabu 16 Desember 2009 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 16 33 285574 zp25uwnYbK.jpg (foto: zimbio.com)

LOS ANGELES- Personel band rosk KISS Gene Simmons mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Uniknya, ada satu wanita yang tidak heran dengan angka tersebut, yaitu mantan pacarnya Cher.

"Dia sangat terkejut, akan tetapi juga bahagia, karena dia mengetahui bahwa aku tidak pernah membohonginya," kata pemetik bass grup rock KISS ini kepada Koran Jerman, Bild am Sonntag, Rabu (16/12/2009).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Simmons, kebohongan adalah di mana laki-laki bersumpah akan setia seumur hidupnya, akan tetapi dia tahu bahwa tidak pernah ada lelaki yang bisa melakukan itu.

Rocker ini mengaku kebanyakan orang tidak percaya bahwa dia telah meniduri banyak wanita, akan tetapi dia bisa membuktikannya. Karena dia memiliki foto wanita yang pernah dia taklukkan itu.

Dia mengungkapkan, majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan seks dengan 4,600 wanita tersebut. Ternyata itu benar. "Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto pacarku di dalam album," jelasnya.

Musisi yang sudah berumur 60 tahun ini dikenal dengan cat wajah setannya berwarna hitam putih. Dia juga mengaku menerapkan hal ini kepada wanita yang telah dia tiduri.

Dia mengungkap, pernah melukis wajah wanita yang ingin mengenakannya saat melakukan seks. "Pernah aku memiliki pacar yang mentatonya dari wajah hingga kaki. Aku merasa bersalah dengan pacarnya," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini