nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Copot Logo KD Production

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 01 September 2009 13:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 09 01 33 253352 vbpMWU3dAP.jpg Anang & KD (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - Telah menjatuhkan talak terhadap Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah seperti alergi dekat-dekat dengan segala sesuatu berbau KD. Dia mencopot logo KD Production.

Sejak menalak KD pada Rabu, 19 Agustus 2009, Anang dan kedua anaknya angkat kaki dari rumah. Mereka memilih tinggal di ruko yang menjadi studio sekaligus kantor KD Production.

Pantauan okezone di kantor KD Production di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009), di dinding lobi tinggal tertempel logo 'Production' saja. Sementara, logo 'KD' telah dicopot.

Anang yang dimintai komentar perihal lenyapnya logo KD, hanya tersenyum. Dia tak berkata apa-apa.

Namun, hilangnya logo KD itu bisa menjadi pertanda bahwa Anang benar-benar berupaya menghapus segala tentang mantan istrinya itu. Dalam jumpa pers yang digelar, Senin, 31 Agustus 2009, Anang sempat mengeluarkan pernyataan bahwa KD bukan lagi urusannya.

"Yang pasti sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi. Saya hanya mau mengurus anak saja," kata Anang.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini