nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD-Anang Resmi Bercerai Sebelum Ramadan?

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2009 12:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 08 31 33 252911 sS0yXfdlbi.jpg (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Kabar keretakan rumah tangga pasangan Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah semakin kencang. Bahkan disebut keduanya sudah resmi bercerai, tiga hari sebelum Ramadan 2009. Benarkah?

Kabar tersebut seperti tertulis di tabloid Bintang Indonesia, terbitan minggu kelima Agustus 2009. KD dan Anang sepakat bercerai pada Rabu, 19 Agustus 2009.

Disebutkan dari perceraian tersebut Anang resmi mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Titania Aurellia (12) dan Azriel (10). Tak hanya itu, masalah harta gono-gini pun juga telah dituntaskan.

Saat okezone menelusuri kabar tersebut kepada Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Harum Rendeng mengatakan, sampai hari ini belum ada gugatan masuk, baik melalui kuasa hukum KD, ataupun dari pihak Anang.

"Sampai hari ini, belum ada gugatan atau putusan, baik tanggal 19 ataupun sebelumnya. Silakan cari sendiri dari mana informasinya. Yang pasti belum terdaftar," papar Harum kepada wartawan di PA Jaksel, Jalan Rambutan VII No 48, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Dijelaskannya, jika pada 19 Agustus baru memasukkan gugatan cerai, maka diperkirakan hari ini sudah dilaksanakan sidang perdana. "Tapi sampai sekarang tidak ada," kata Harum.

Sementara itu, manajer KD, Selby, saat dihubungi okezone, tidak memberikan keterangan apa-apa. Ketika ditanya tentang kebenaran kabar perceraian KD dan Anang, dia langsung menutup telepon tanpa basa-basi.

Sedangkan kuasa hukum Anang Hermansyah, Mada L Mardanus, saat dihubungi wartawan enggan memberikan jawaban. Dia mengundang untuk jumpa pers nanti malam sekira pukul 21.00 WIB.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini