nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sandra-Glenn Fredly Cerai, Hujan Turun

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2009 16:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 08 27 33 252045 ZO9lcbke1m.JPG Dewi Sandra di persidangan (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Setelah persidangan berbulan-bulan, akhirnya Dewi Sandra dan Glenn Fredly diputuskan bercerai. Ketua majelis hakim membacakan keputusan di tengah derasnya hujan.

Sidang pembacaan putusan cerai Dewi dan Glenn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2009), diwarnai hujan lebat. Keduanya tidak datang, hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Pada sidang yang terbuka untuk umum, putusan dibacakan ketua majelis hakim Prasetyo Ibnu Asmara, SH, MH.

"Putusan mengabulkan cerai penggugat atas tergugat perkawinan Glenn Fredly dan Dewi Sandra atas perkawinan bernomor 00009/P2/2006, catatan sipil Badung, Bali," jelas Prasetyo.

Pertimbangan majelis hakim mengabulkan gugaran cerai Glenn yakni, kian hari kian berselisih paham hingga mengurangi keharmonisan.

"Saksi mengatakan satu tahun sudah tidak tinggal serumah. Saksi juga mengatakan penggugat menganggap tergugat keras kepala. Pertimbangan lagi, tidak akan tercapai perkawinan yang harmonis. Penggugat dan tergugat dalam perkawinan belum dikaruniai anak," urai Prasetyo.

Keterangan saksi yang dikutip hakim adalah keterangan dari ayah Glenn, Hengky Latuihamalo, Ongen Latuihamalo (om Glenn), dan Roy.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini