Salah Satu Korban Urip Arpan Diangkat Anak

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 19 Februari 2009 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2009 02 19 33 194520 TJd60b01JC.jpg Urip Arpan (Foto: Johan/okezone)
JAKARTA - Seorang wanita bernama Wanda menjadi saksi atas laporan Izy ke polisi karena dicabuli Urip Arpan. Wanda bersaksi karena suaminya, Billy, tergoda Urip. Namun, rupanya Billy sudah menjadi bagian dari keluarga Urip.

"Kalau Billy sih sama babe sudah dianggap sebagai anak sendiri. Dia juga sudah ada dan tercantum di Kartu Keluarga kami," kata Kiki, anak pertama Urip Arpan, saat ditemui okezone di kediamannya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/2/2009).

Mengenai Najib Raizhy (Izy) yang pertama kali melaporkan Urip ke Polres Jakarta Pusat, kata Kiki, Izy memang sering menginap di rumahnya.

Kiki mengaku tidak tahu maksud dari laporan cowok ABG itu ke polisi terhadap ayahnya. Yang jelas, dia tidak terima dan siap membela sang ayah yang wajahnya mirip almarhum Benyamin S itu.

"Saya siap pasang badan karena saya yakin babe tidak seperti itu. Babe oragnya sangat berwibawa. Mendengar kabar ini bukan cuma kita yang marah, tapi orang-orang yang mengenal babe dengan baik juga marah," tandasnya setengah emosi.

(fin.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini