Tergoda Urip Arpan, Seorang Pria Ceraikan Istri

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 19 Februari 2009 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2009 02 19 33 194376 TuQebRF2CL.jpg Urip Arpan (Foto:Johan/Okezone)
JAKARTA - Diduga Urip Arpan tak hanya mencabuli cowok ABG. Ada seorang pria yang 'terlibat hubungan spesial' dengan Urip, tega mencerai istri yang sedang hamil.

Pria itu bernama Billy. Istri Billy, Wanda (27), datang ke Polres Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2009) sore. Dia tak melaporkan Urip. Melainkan menjadi saksi Najib Raizhy (Izy) yang melaporkan Urip ke polisi.

"Saya di sini hanya saksi. Saya ingin mengungkapkan kebenaran. Saya berkenalan dengan Urip saat saya menyanyi di sebuah pernikahan teman saya dan Urip menjadi MC-nya. Di situ saya dikenalkan oleh Urip dengan Billy, seorang model dan artis figuran yang akhirnya menjadi suami saya," ungkap Wanda.

Pada Oktober 2004, Wanda dan Billy menikah. Lima bulan setelah menikah, Billy dijemput Urip di sebuah pusat grosir di Cililitan, Jakarta Timur. Setelah itu, dia tidak pernah bertemu dengan Billy lagi.

"Suami saya pernah mengaku bahwa dia memiliki hubungan spesial dengan Urip sejak lama. Sejak itu, saya ditinggal suami. Padahal saat itu, saya sedang mengandung anaknya," tutur Wanda lirih.

Yang makin menyedihkan, tiba-tiba Wanda menerima surat permohonan talak cerai dari Billy. Alamat rumah Billy yang tertera di surat itu merupakan alamat rumah Urip.

"Surat cerai dikeluarkan oleh Kelurahan Utan Panjang pada 8 Februari 2005. Lalu ada juga surat talak 1 kepada saya dari suami saya pada 19 Februari 2005. Saya yakin itu perbuatan Urip karena tanda tangan suami saya sangat berbeda dengan yang saya tahu," duganya.

Masih kata Wanda, Urip sering meneror lewat SMS.

"Urip memaki-maki saya, seolah-olah saya orang yang akan menganggu dan merebut Billy. Padahal, Billy adalah suami dan ayah dari anak saya. Saya tidak tahu mengapa suami saya begitu menuruti apa yang dikatakan Urip," ucapnya.

Wanda mencoba sabar. Namun, kesabarannya habis. Empat tahun dia menunggu untuk melaporkan Urip. Baru sekarang dia berani.

"Menurut saya, dia orang yang pshyco. Sudah tua, ngapain sih masih begitu? Buat orangtua yang punya anak yang juga menjadi anggota sanggar milik Urip, harap hati-hati. Jangan sampai terjadi seperti yang para korban alami," tandasnya.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini