Urip Arpan Terancam 5 Tahun Penjara

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 19 Februari 2009 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2009 02 19 33 194356 JLy86z47cE.jpg Urip Arpan (Foto:Johan/Okezone)
JAKARTA - Urip Arpan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencabulan sejenis terhadap korban anak di bawah umur. Artis yang sepintas mirip almarhum Benyamin S ini terancam lima tahun penjara.

Komedian Betawi ini dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat dengan nomor laporan No 184/K/II/2009/Res JP.

"Urip dikenakan pasal 292 KUHP tentang pencabulan sejenis terhadap korban anak di bawah umur dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," jelas Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Ike Edwin, SH, MH, di Polres Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2009) sore.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus yang melibatkan korban cowok ABG itu. Diduga masih banyak korban lain yang belum melapor.

"Yang pasti polisi saat ini akan terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Apalagi, katanya, korbannya banyak. Setelah laporan ini, kita lihat saja apakah kita akan memanggil Urip atau ada kemungkinan korban lain," paparnya.

Urip dilaporkan ke polisi oleh Najib Raizhy (Izy). Dia mengaku dicabuli pada November 2007 oleh Urip. Selain dioral seks oleh Urip, Izy dipaksa berhubungan seks dengan istri Urip, Jumilah. Setelah itu, penyanyi berusia 21 tahun itu pun dipaksa menonton aksi Urip dan Jumilah bergelut di atas ranjang.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini