Atas kasus tersebut, pihak manajemen klinik tersebut pun meminta maaf kepada Leona Kanza selaku korban dan masyarakat. Aksi cabul dokter Obgyn tersebut membuat warganet geram. Sebagian mengungkapkan kekhawatiran mereka melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.
“Dokter Obgyn chat pasien/cewek seperti itu bukan hal sepele. Kalau dalihnya kena hack, tetap laporkan ke IDI dan rumah sakit,” ujar akun X @BINOFF****.
“Aku orangnya percayaan sama dokter dan nakes. Kalau begini kelakuan orang-orangnya, walaupun mereka terdidik, bagaimana aku bisa mencegah diriku agar tidak kena pelecehan di dunia nyata? Mana aku perempuan pula,” tulis akun @wan****.
Akun @rec***er kemudian menambahkan, “Gampang banget orang berdalih bahwa akunnya dihacked ya ketika ketahuan melakukan kejahatan? Ada jejaknya enggak? Misal di email atau apa gitu bahwa ada seseorang yang mengambil alih akun dia?"*
(SIS)