Share

FOTO: Rayakan Ultah Jupe, Ruben Onsu Sedih Keluarkan Uneg-Uneg

Sumarni | Senin, 17 Juli 2017 - 00:15 wib
Ruben Onsu dan Jupe (Foto: Instagram)

Ruben Onsu dan Jupe (Foto: Instagram)

​

JAKARTA - Aktor peran sekaligus presenter Ruben Onsu turut merayakan ulang tahun ke-37 mendiang Julia Perez alias Jupe yang jatuh pada 15 Juli 2017. Bapak satu orang anak itu memperingati hari spesial almarhumah dengan cara yang sangat berbeda.

Bersama sang istri, Sarwendah, pria 33 tahun itu membeli kue ulang tahun khusus demi mendiang Jupe. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ruben di Instagram.

Kakak Jordi Onsu itu pun mengenang momen-momen saat merayakan ulang tahun sebelum almarhumah meninggal dunia. Ia juga mengaku sejatinya sudah menyiapkan kejutan untuk Jupe sejak jauh-jauh hari. Namun sayang, Tuhan justru berkehendak lain.

"Kue ultah untuk sahabat. Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasanya selalu minta kue kalau ulang tahun, tapi sekarang suasana kita berbeda. Terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tapi mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jadi sulit untuk gua lupakan," cerita Ruben di Instagram.

Ia pun melanjutkan, "Sebenernya untuk tahun ini saya sudah siapkan rencana surprise dari jauh-jauh hari tapi Tuhan punya rencana indah untuknya, selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang."

Pemain Gara-Gara Duyung ini pun memastikan persahabatannya dengan mendiang Jupe tidak akan pernah lekang oleh waktu meskipun beda dunia. Tak lupa, Ruben pun meminta maaf apabila pernah memiliki salah-salah kata kepada almarhumah di semasa hidupnya.

"Sekarang dunia kita memang beda, tapi persahabatan kita selalu gua taruh di hati yang paling dalam. Biasa lo kalau gua nangis kayak gini, lo selalu bilang "jangan nangis Ruben please demi gua, gimana kalau enggak ada gua lo harus bisa lebih kuat lagi" eh sekarang bener-bener enggak ada beneran," jelas Ruben.

"Dan tahun pertama ultah lo kita engak bersama, Jupe sayang maafin gua jika ada kekurangan selama menemani lo sakit," tambahnya.

Sementara itu, Jupe sendiri wafat pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat menderita penyakit kanker serviks stadium empat. Oleh karena itu, sebulan lebih ditinggalkan sang sahabat, Ruben berharap dapat berjumpa dengan Jupe di dalam mimpi.

"Please dateng dimimpi dong, kangennnnnn banget banget, HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjang mu sahabat 😭😭," tutup Ruben.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Berikan Pengaruh Besar, Rani Ramadhany Kagumi Adinia Wirasti hingga BCL Berikan Pengaruh Besar, Rani Ramadhany Kagumi Adinia Wirasti hingga BCL
    Berikan Pengaruh Besar, Rani Ramadhany Kagumi Adinia Wirasti hingga BCL

    Terjun dalam dunia akting, bukan hal baru bagi Rani Ramadhany yang notabene adalah seorang drummer sekaligus model cantik

  • ​
  • Hot Gossip
    Penghormatan Khusus Chanyeol EXO untuk Mendiang Chester Bennington Penghormatan Khusus Chanyeol EXO untuk Mendiang Chester Bennington
    Penghormatan Khusus Chanyeol EXO untuk Mendiang Chester Bennington

    Chanyeol EXO memberikan penghormatan khusus kepada vokalis band Linkin Park, Chester Bennington yang meninggal bunuh diri.

  • ​
  • Hot Gossip
    Adele Akui Kondisi Depresi Bisa Bikin Lagu Terbaik Adele Akui Kondisi Depresi Bisa Bikin Lagu Terbaik
    Adele Akui Kondisi Depresi Bisa Bikin Lagu Terbaik

    Adele sedang tidak punya mood yang baik untuk menulis lagu untuk album keempat.

  • ​
  • Hot Gossip
    Film Dilwale Bikin Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol Film Dilwale Bikin Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol
    Film Dilwale Bikin Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol

    Shahrukh Khan nampaknya masih mengingat beberapa adegan yang dilakoninya bersama Kajol.

  • ​
  • Hot Gossip
    Diam-Diam Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe Diam-Diam Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe
    Diam-Diam Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe

    Keluarga sangat berterima kasih kepada Gastan Castano yang telah mengunjungi makam Julia Perez, bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Jupe

  • ​
  • Hot Gossip
    Perilaku Buruk Jadi Penyebab Justin Bieber Dilarang Tampil di China Perilaku Buruk Jadi Penyebab Justin Bieber Dilarang Tampil di China
    Perilaku Buruk Jadi Penyebab Justin Bieber Dilarang Tampil di China

    Biro Kebudayaan Kotamadya Beijing mengonfirmasi bahwa Justin dilarang tampil di China karena sikap buruknya di China

  • ​
  • Hot Gossip
    Ungkap Kepedulian, EXO Jadikan Junior Sebagai Motivasi Ungkap Kepedulian, EXO Jadikan Junior Sebagai Motivasi
    Ungkap Kepedulian, EXO Jadikan Junior Sebagai Motivasi

    EXO melihat kepeduliannya terhadap beberapa junior kelompok vokal pria di Korea Selatan. EXO pun tak menjadikan juniornya jadi saingan.

  • ​
  • Hot Gossip
    Jadi Korban Pelecehan Seksual, Bagian dari Perjalanan Pahit Chester Bennington Jadi Korban Pelecehan Seksual, Bagian dari Perjalanan Pahit Chester Bennington
    Jadi Korban Pelecehan Seksual, Bagian dari Perjalanan Pahit Chester Bennington

    Kehidupan Chester Bennington bukanlah sebuah dongeng yang bisa diceritakan dengan indah.

  • ​
  • Hot Gossip
    Kim Kardashian Pamer Bagian Intim saat Kencan dengan Kanye West Kim Kardashian Pamer Bagian Intim saat Kencan dengan Kanye West
    Kim Kardashian Pamer Bagian Intim saat Kencan dengan Kanye West

    Kim Kardashian kembali membuat sensasi saat tertangkap kamera memamerkan payudara di depan publik.

  • ​
More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload