Tak Ada Kontrak Antara Ustadz Solmed & Panitia di Hong Kong

|

Edi Hidayat - Okezone

Ustadz Solmed (foto: Okezone)

Tak Ada Kontrak Antara Ustadz Solmed & Panitia di Hong Kong
TANGERANGUstadz Solmed mengaku tidak memiliki kontrak dengan panitia acara dakwah yang diadakan di Hong Kong. Menurutnya, semua ini baru sebatas obrolan.

Sebelumnya, Ustadz Solmed diberitakan sebuah media berbahasa Indonesia di luar negeri yang diduga telah melakukan pembatalan sepihak untuk acara tabliq akbar yang diselenggarakan di Hong Kong. Dalam pemberitaan itu, Solmed disebut meminta bayaran yang sangat tinggi.

"Tidak ada surat perjanjian apapun. Semua by phone kan, sama kayak temen-temen di Taiwan, kita by phone. Tapi saya dateng kok, padahal anak saya baru lahir, enggak masalah. Anda boleh tanya panitia di Taiwan, ini jamaah disuruh bayar enggak? Enggak, ya udah saya berangkat," jelas Solmed kepada Okezone di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (12/8/2013).

Lebih lanjut suami April Jasmine ini, menjelaskan bahwa dari perbincangan yang ada, tidak ditemukan titik temu untuk acara tersebut. Oleh karenanya, Solmed membantah jika disebut melakukan pembatalan sepihak.

"Memang sudah saya cancel, cancel sama membatalkan sepihak itu beda lho. Membatalkan sepihak itu, kalau semua sudah ditanda tangani lalu dibatalkan. Ini kita masih musyawarah, enggak ketemu titiknya," jelasnya. (gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Yulia Rachman Batasi Diri dari Dunia Keartisan