Charly & Terry Putri Kepergok Sering Berduaan

Kamis, 23 Mei 2013 09:40 wib | Egie Gusman - Okezone

Charly Charly "Setia Band" dan Terry Putri (foto: Capture Go Spot RCTI) JAKARTA- Kedekatan Terry Putri dengan Charly "Setia Band" ternyata bukan sekadar rekayasa. Itu diungkapkan langsung oleh asisten sutradara film Jangan Menangis Sinar, Taufik.
 
Taufik mengungkapkan, sejak awal pembuatan film, Terry dan Charly memang sudah sangat dekat. Karena itu, Taufik pun membantah hubungan mereka merupakan rekayasa mendongkrak film.
 
"Dari mulai awal syuting mereka (Charly dan Terry) sudah dekat. Sejauh apa saya enggak tahu, sudah sama-sama dewasa. Ya begitulah. Kalau dibilang setting-an enggak lah," ujar Taufik saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 23 Mei 2013.
 
Lebih lanjut, Taufik menjelaskan, Charly dan Terry sering terlihat berbicara berdua, sarapan bersama jauh dari lokasi syuting.
 
"Kita tahu mereka sering ngobrol berdua. Saya juga sempat lihat mereka sarapan berdua, di luar syuting, jauh. Menurut saya, itu ya enggak masalah. Sudah dewasa, untung ruginya mereka sudah tahu. Tapi yang jelas itu bukan setting-an kami," tutupnya.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »