Mabuk Bareng 30 Wanita Seksi, Harry Styles Tepar

Minggu, 19 Mei 2013 11:14 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Harry Styles (Foto: wenn) Harry Styles (Foto: wenn) LONDON- Harry Styles punya pengalaman tak terlupakan saat melakoni tur bersama grupnya, One Direction di Norwegia. Penyanyi 19 tahun didapati teman-temannya dalam kondisi telanjang dan mabuk berat.

Usut punya usut, Harry ternyata baru saja berpesta dengan 30 wanita seksi di malam harinya. Harry menghabiskan malam dengan berpesta di dalam sebuah bis bersama puluhan wanita seksi itu. Harry pun ditemukan rekan satu grupnya, Liam dalam kondisi telanjang.

"Anda harus melihatnya, keesokan harinya, Harry berbaring saja di situ sambil telnjang d lantai hotel," ujar Liam seperti dikutip Contactmusic, Minggu (19/5/2013).

Para wanita seksi itu memang mengajak Harry untuk merayakan masa ujian akhir mereka. Dalam tradisi di Norwegia, siswa yang baru selesai ujian akhir biasanya menggelar pesta sambil keliling kota menggunakan bus sewaan.

"Itu sangat fantastis. Aku berada di bus selama tiga jam. Itu adalah waktu terbaik yang pernah alami. Aku punya tiga bir yang dituangkan kepadaku," ujar Harry malu-malu. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »