Ivan Heran Venna Melinda Marah-Marah di Persidangan

|

Rama Narada Putra - Okezone

Venna Melinda (foto: Okezone)

Ivan Heran Venna Melinda Marah-Marah di Persidangan
JAKARTA – Pihak Ivan Fadillah menyayangkan sikap Venna Melinda yang tidak bisa menahan emosi saat sidang cerai berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bagi mereka, Venna seperti tidak ada niat untuk damai.

Sidang kali ini tetap berjalan dengan alot. Bahkan dalam sidang tadi, sempat terdengar jika Venna sedang marah-marah dengan kuasa hukum Ivan, yakni Apollos Djarra.

“Niatnya jelas tidak ada. Apa yang diungkapkan dengan cara marah-marah, mau berdamai kok pakai marah-marah. Lalu dibilang tidak ada harta gana-gini," ucap Apollos ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013)

Apollos menambahkan, selama ini Venna menentang harta bersama yang diajukan oleh Ivan. Menurut Apollos, Venna selalu mengklaim hadiah dari suaiminya sebagai harta hasil jerih payahnya.

"Mereka mengklaim harta itu (mobil Alpard) sebagai hadiah. Apa yang diperoleh saat perkawinan, itu adalah harta bersama," tukasnya.

Menurut Apollos, jika Venna terus menunjukkan sikap yang bertentangan, maka kedua belah pihak tidak akan pernah menemui kata sepakat dalam menyelesaikan perceraian tersebut.

"Kalau begini, agak susah untuk rujuk, itu kata Venna. Lho kok begitu ya. Kami kan hanya mendukung niat baik. Kalau dibilang agak susah, niat berdamai kan malah enggak ada," tandas Apollos.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nagita Pernah Berniat Tak Mau Bersuami Artis