nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proses Perceraian Venna Melinda & Ivan Masih Alot

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 14:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 13 33 806145 an9xi1MAd8.jpg Venna Melinda (foto: Okezone)

JAKARTA – Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan masih berlangsung alot.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi menuturkan, hingga saat ini belum mendapatkan titik temu mengenai hak asuh anak yang diajukan oleh kedua belah pihak. Sidang selanjutnya pun rencananya akan kembali dilaksanakan pada 20 Mei mendatang.

"Sampai saat ini belum ada titik temu apapun ya, masih seperti semula. Seperti yang diawal, mereka tetap pada gugatannya. Mereka meminta perceraian, terus juga mereka minta hak asuh anak," ucap Dewi ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sidang yang berlangsung tadi juga dilaksanakan secara tertutup. Namun, sempat terdengar jika keduanya saling bersitegang untuk mempertahankan argumentasi masing-masing. Menurut Dewi, apa yang terdengar sampai keluar hanya kesalahpahaman biasa.

"Itu cuma miss communication saja. Yang saya lihat situasinya enggak kondusif," katanya.

Meski demikian, Venna mengaku tidak merasa kecewa dengan apa yang terjadi saat ini. Menurutnya, memang tidak mudah menjalani proses perceraian, apalagi dia dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Saya enggak pernah kecewa. Dalam hidup ini semua diberkahi oleh Allah. Saya percaya enggak mudah diposisi saya. Saya ditalak, saya enggak ketemu anak. Ini hikmah," tuturnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini