Nira Stania Tak Pernah Ungkap Penyakitnya

|

Rama Narada Putra - Okezone

Nira Stania (foto: ist)

Nira Stania Tak Pernah Ungkap Penyakitnya
JAKARTA- Rasa kehilangan turut dirasakan presenter Irfan Hakim atas meninggalnya Nira Stania pada Minggu 12 Mei 2013, dini hari. Irfan menuturkan meski mengidap penyakit kanker payudara, Nira tetap tampak sehat.

Irfan mengatakan jika selama ini Nira tidak pernah bercerita tentang penyakit yang dideritanya. Bahkan Nira selalu mengaku dalam keadaan baik, meski teman-temannya merasa seperti ada yang mengganggu.

"Dia (Nira) bilang baik-baik aja. Kita menyimpulkan dia sakit tapi dia enggak mau diganggu atau emang dia baik-baik saja," ucap Irfan saat dihubungi wartawan, Minggu 12 Mei 2013, malam.

Menurut Irfan, Nira adalah seorang wanita yang ramah dan cukup terbuka dengan kehidupannya. Irfan sendiri baru mengenal Nira setelah keduanya didapuk menjadi presenter infotaiment.

"Dia supel, ramah baik, cukup terbuka sama partner, profesional dalam kerja, ketawa mulu," kenangnya.

Nira Stania meninggal pada Minggu dini hari pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur. Dia mengidap penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Nira dikenal sebagai presenter berita di Metro TV, TV One dan pernah mencicipi sebagai presenter program acara infotainment.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Syuting di China, Adipati Dolken Meriang