Kate Upton Pasrah Punya Payudara Besar

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kate Upton (Foto: wenn)

Kate Upton Pasrah Punya Payudara Besar
LOS ANGELES- Karier Kate Upton menjadi model bisa dibilang menanjak begitu cepat. Hal itu tidak lepas dari tubuh Kate yang indah dan seksi. Namun, tak jarang kritikan pedas menghampiri wanita 20 tahun ini.

Banyak juga pengamat yang menganggap tubuh Kate terlalu montok dan payudaranya terlalu besar. Kate pun tak bisa berbuat banyak menanggapi kritikan itu. Pasalnya, bagian yang dikritik merupakan bagian alami yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Hal-hal yang sedang mereka tolak adalah hal yang tidak bisa aku ubah. Aku tidak bisa mengubah ukuran bra milikku. Mereka semua alami. Aku bisa berlatih dan tetap sehat dan termotivasi, tapi aku tidak bisa mengubah beberapa hal,” jelas Kate seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

“Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,” lanjutnya.

Sejak wajahnya semakin menghiasi beberapa majalah, Kate langsung menjadi primadona dan dinobatkan sebagai model paling seksi. Sejumlah tawaran iklan pun menghampirinya. Bahkan, dia disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika. Namun, Kate sadar kariernya masih panjang. Salah satu yang dia impikan adalah terjun ke dunia akting seperti yang dilakukan model lain.

“Aku selalu punya tujuan karier dan aku tahu jalan yang harus dituju untuk mencapai tujuan itu,” tandasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ayu Dewi Ingin Pakai Selimut ke Resepsi Raffi