Keluarga Lelang Motor Gede Uje untuk Bangun Pesantren?

Jum'at, 03 Mei 2013 09:20 wib | Edi Hidayat - Okezone

Motor gede yang dikenakan Uje sebelum meninggal (Foto: Heru) Motor gede yang dikenakan Uje sebelum meninggal (Foto: Heru) JAKARTA - Setelah 40 hari kematian Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), pihak keluarga berencana melanjutkan pembangunan pesantren di kawasan Cikeas, Bogor. Selain itu, mereka juga akan menjual motor gede ustadz gaul itu.

Menurut adik almarhum, Fajar Sidik, rencana tersebut memang baru akan dibicarakannya dengan keluarga besar. Pasalnya, jika tidak ada yang merawat, motor tersebut jadi cepat rusak.

"Karena tidak ada yang memanaskan motor, mendingan dijual, secara otomatis itu akan menjadi wakafnya beliau," kata Fajar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 2 Mei 2013.

Sementara itu, menurut Ibunda almarhum Uje, Hj Tatu Mulyana, hingga kini pihak keluarga masih memikirkan keputusan tersebut.

"Lelang motor ada rencana, motor yang kemarin kecelakaan itu mau diperbaiki, mau dilelang untuk pesantren atau mungkin untuk anak-anak belum terpikir sampai ke situ," ujar Tatu. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »