Setelah 'Dijedotin', Uje Akhirnya Berubah

Edi Hidayat | Kamis, 2 Mei 2013 - 09:36 wib
Uje (foto: Okezone)

Uje (foto: Okezone)

JAKARTA - Aswan Faisal, adik kandung Ustadz Jefri Al Buchori, mengakui sang kakak nakal. Namun, ustadz gaul itu seketika berubah setelah "dijedotin" saat umrah.
 
"Waktu itu saya tidur, Uje datang nongol dari genteng. Dia baru pulang habis dugem. Dia ketok-ketok minta bukain pintu. Karena bokap saya galak, dia takut," cerita Aswan saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei malam.
 
Setelah terjerumus dunia hitam, ada sebuah peristiwa yang membuatnya sadar. Uje pun melakukan perubahan besar dalam hidupnya, yakni saat menjalankan ibadah umrah.
 
"Dia dari dirinya sendiri mau berubah. Tiba-tiba ibu saya ngajak umrah. Ketika dia ziarah di depan makam Nabi, baru keluar dari pintu makam, dia bilang 'Gue dilempar terus dijedotin ke tembok. Gue nangis waktu itu dua jam'. Baru dari situlah perubahan dia drastis. Dari situlah juga dia mulai dakwah yang awalnya dipandang sebelah mata," papar Aswan.(gal) (uky)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Ulang Tahun, Glenn Fredly Berharap Jodoh Dengan Aura Kasih Ulang Tahun, Glenn Fredly Berharap Jodoh Dengan Aura Kasih
    Ulang Tahun, Glenn Fredly Berharap Jodoh Dengan Aura Kasih

    Glenn Fredly baru saja bertambah usia yang ke-40 pada tanggal 30 September 2016. Perayaan hari ulang tahunnya pun sangat meriah.

  • Hot Gossip
    Jomblo, Fatin Shidqia Pilih Fokus Kuliah Jomblo, Fatin Shidqia Pilih Fokus Kuliah
    Jomblo, Fatin Shidqia Pilih Fokus Kuliah

    Beberapa waktu yang lalu, wanita berusia 20 tahun ini ternyata sudah memutuskan hubungan spesialnya dengan pria bernama Ridy.

  • Hot Gossip
    Terlilit Kasus Penipuan, Charly 'Setia Band' Tak Trauma Berbisnis Terlilit Kasus Penipuan, Charly 'Setia Band' Tak Trauma Berbisnis
    Terlilit Kasus Penipuan, Charly 'Setia Band' Tak Trauma Berbisnis

    Gara-gara kerjasama bisnis yang dirintisnya, Charly Van Houten kini terlilit kasus hukum setelah rekan-rekan bisnisnya melaporkan ke polisi

  • Hot Gossip
    Rina Nose Ungkap Kondisi Terkini Saipul Jamil Rina Nose Ungkap Kondisi Terkini Saipul Jamil
    Rina Nose Ungkap Kondisi Terkini Saipul Jamil

    Rina Nose selalu menunjukkan perhatian ke Saipul Jamil yang kini ada di balik jeruji besi. Rina mengaku sering mengunjungi Saipul Jamil.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #5 Angelina Jolie Ingin Pindah ke Suriah, Brad Pitt Tak Setuju TOP GOSSIP: #5 Angelina Jolie Ingin Pindah ke Suriah, Brad Pitt Tak Setuju
    TOP GOSSIP: #5 Angelina Jolie Ingin Pindah ke Suriah, Brad Pitt Tak Setuju

    Angelina Jolie ingin mengajak anak-anaknya pindah dan tinggal di Suriah, agar bisa lebih mudah membantu membangun negara tersebut.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #4 Brad Pitt Pilih Fokus pada Keluarga daripada Film TOP GOSSIP: #4 Brad Pitt Pilih Fokus pada Keluarga daripada Film
    TOP GOSSIP: #4 Brad Pitt Pilih Fokus pada Keluarga daripada Film

    Brad Pitt kembali buka suara setelah digugat cerai. Brad Pitt kini sedang mencari jalan untuk memperbaiki kondisi keluarganya.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #3 Anak Gatot Brajamusti Saksikan Orangtuanya Digerebek Pihak Berwajib TOP GOSSIP: #3 Anak Gatot Brajamusti Saksikan Orangtuanya Digerebek Pihak Berwajib
    TOP GOSSIP: #3 Anak Gatot Brajamusti Saksikan Orangtuanya Digerebek Pihak Berwajib

    Suci Patia juga menjadi salah satu saksi kejadian penggerebekan narkoba Gatot Brajamusti di hotel Golden Tulip, Lombok.

  • Hot Gossip
    Ayu Ting Ting Bahagia Lihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ayu Ting Ting Bahagia Lihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
    Ayu Ting Ting Bahagia Lihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

    Ayu Ting Ting menunjukkan kebahagiannya melihat kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayu ikut membelikan likes di foto Raffi Ahmad.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #2 Hotman Paris Ingin Mario Teguh Dicekal TOP GOSSIP: #2 Hotman Paris Ingin Mario Teguh Dicekal
    TOP GOSSIP: #2 Hotman Paris Ingin Mario Teguh Dicekal

    Hotman Paris Hutapea mengaku siap melangsungkan gerakan pencekalan terhadap Mario Teguh.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload