Habibnya Jupe Palsu?

|

Go Spot - Media

Abdurahman Assegaf (Foto: Capture Go Spot)

Habibnya Jupe Palsu?
JAKARTA - Di tengah kisruh Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, beredar kabar guru spiritual Julia Perez (Jupe), Abdurahman Assegaf, merupakan habib palsu. Selama ini, bekas preman itu lebih dikenal orang sebagai habib atau seorang ulama.

Siapa sangka, Abdurahman memiliki rekaman buruk di masa lalunya. Saat duduk di bangku SMP sudah terlibat masalah asusila, dan diulanginya lagi saat masa SMA.

Penulis sekaligus penuding yang mengaku bernama Roy Tanamal dan Aming Jamaludin, mencoba membeberkan kisah Abdurahman yang harus ditahan di kantor polisi selama 14 hari karena kenakalan remaja, mabuk miras, hingga mengidap penyakit yang memalukan.

"Laa ila ha illallah, masya Allah SMP sudah nyabulin ngerti perempuan juga enggak. Jadi sudah konsekuensi perjuangan difitnah, merajalela, jadi istilah saya FGS. Fudhul, Ghibah, Fitnah. Fughul mencari-cari kejelekan, ghibah mengomongkan yang tidak pada tempatnya, dan fitnah memutarbalikkan fakta," ungkapnya.

Dituding habib palsu, jelas merugikan Abdurahman. Nama baik dan masa depannya pun akan terancam andai semua fakta itu dibeberkan benar. Siapkah jika Abdurahman akan ditinggalkan pengikutnya, seperti kasus yang menimpa Eyang Subur?

"Jadi ini pemutarbalikan, saya kebetulan ikut ihwanul Muslimin, saya ketua umum gerakan Islam Indonesia. Saya tidak pernah memerangi agama lain buat saya lakum dinukum waliadin. Tapi begitu mereka merusak Islam dengan mengatasnamakan Islam, jangankan difitnah, mati saya mau jihad fisabilillah untuk menegakkan Islam yang kafah," tandasnya.

Klik videonya di sini. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cici Paramida Bangga Wakili Indonesia di Luar Negeri