Eyang Subur Menghilang, Muncul "Eyang Makmur"

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Eyang Makmur atau Sujiwo Tejo (foto: Twitter)

Eyang Subur Menghilang, Muncul
JAKARTA – Nama Eyang Subur sepertinya sedang naik daun sejak Adi Bing Slamet mulai membeberkan aibnya. Dia pun menjadi perbincangan hangat di mana-mana, bahkan sampai menarik perhatian seniman Sujiwo Tejo.

Seniman nyentrik ini memang sering mengomentari masalah yang sedang tren di masyarakat melalui berbagai cara, mulai cerita dalam pewayangannya, sampai tweet nyentil di Twitter.

Kali ini, dia pun mencoba menyindir Eyang Subur lewat sebuah nama di akun Twitternya. Nama Sujiwo Tejo berganti menjadi “Eyang Makmur”. Secara rinci, pria yang akrab disapa Mbah ini memang tidak menjelaskan mengapa mengganti namanya menjadi Makmur. Namun, itu tidak lain dilakukannya sebagai reaksi terhadap kisruh Eyang Subur dan Adi Bing Slamet.

“Ada 200-an lebih akun yang nanya komenku soal seorang Eyang. Mereka pasti IQ Melati. Namaku belum juga mampu mereka tangkap sebagai komen..Hadeuuuh,” tulis Sujiwo Tejo, seperti dikutip Okezone, Rabu (27/3/2013).

Seperti diketahui, kisruh Adi Bing Slamet dan Eyang Subur bermula setelah Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya.

Kini, kedua pihak mulai melaporkan kasus ini kepada beragam pihak. Setelah sebelumnya Adi hendak melaporkan Eyang Subur kepada MUI, kini giliran pria berkacamata itu melaporkan Adi kepada Mabes Polri.(gal)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Carrisa Putri Mulai dari Nol Syuting Hijab