Meriahnya Pesta Pernikahan Tiwi "T2" dan Pengusaha Jepang

Sabtu, 16 Februari 2013 21:39 wib | Rohmat - Okezone

Tiwi (Foto: Egie/Okezone) Tiwi (Foto: Egie/Okezone) DENPASAR- Resepsi pernikahan salah satu personel duo vokal T2, Prastiwi Dwiarti atau biasa disapa Tiwi di The Mulia Resort Bali, disaksikan ratusan tamu undangan termasuk kalangan selebriti.

Acara resepsi di hari bahagia Tiwi berlangsung sejak pukul 18.30 Wita di Eternity Wedding Pavilion Ballroom The Mulia, Bali yang berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

"Acaranya berlangsung selama tiga jam, tadi ramai banget sangat meriah," ujar Cece, salah satu kru panggung acara dihubungi Okezone, Sabtu (16/2/2013) malam.

Selain tamu-tamu penting dan kolega Shogo, suami Tiwi yang pengusaha asal Jepang itu, juga banyak dihadiri kalangan artis. Hanya saja, Cece mengaku tidak hapal nama-nama artis yang datang di malam membahagiakan bagi Tiwi.

Dia sempat melihat Tiwi saat berjalan memasuki singgasana pelaminan di mana Tiwi terlihat ceria menebar senyum ke seluruh tamu undangan. Untuk busana pengantin, Tiwi dan suaminya mempercayakan kepada salah satu desainer di bawah bendera Wangi Bali yang beralamatkan di Jalan Dewi Sri, Kuta.

Banyak acara digelar selama pesta pernikahan yang mendatangkan artis lokal dan nasional untuk menghibur tamu undangan hadir di resor yang supermewah dan terbesar serta terluas di Pulau Dewata ini.

"Saya membantu nyiapin talent-talent yang akan tampil menghibur di panggung," imbuhnya.

Seperti diketahui, hari ini Tiwi melangsungkan pernikahan di Bali dengan pengusaha asal Jepang bernama Shogo. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »