Raffi Ahmad Kirim Surat untuk Mpok Nori

Selasa, 12 Februari 2013 10:15 wib | Muhammad Ardy Khairan - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Galuh) Raffi Ahmad (Foto: Galuh) JAKARTA - Meski sedang menjalani proses hukum di Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap Mpok Nori.

Dia menulis surat kepada Seniman Betawi yang kini sedang menjalani perawatan di RS Pusdikes Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Saya lihat surat itu, Raffi tulis surat untuk Mpok Nori, 'Cepat sembuh ya'. Karena enggak mungkin juga kalau datang ke sana. Masak naik mobil tahanan BNN," ungkap Kuasa Hukum Raffi, Rahmat Harahap, di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin 11 Februari 2013.

Sebelumnya, seniman berusia 82 tahun itu sempat drop saat mendengar Raffi ditangkap. Mpok Nori tidak menyangka Raffi bisa terjerat kasus narkoba. Mpok Nori sebenarnya berniat bertemu langsung dengan Raffi, namun masih tidak memungkinkan karena dia tengah dirawat karena tifus.

Karena tidak bisa bertemu dan memberikan surat tersebut, Raffi hanya menitipkannya kepada perwakilan keluarga. Dia akan mengutus salah satu keluarganya untuk datang dan menjenguk Mpok Nori.

"Saya juga suruh Raffi agar keluarga mewakili dia untuk jenguk mpok Nori. Dan dia bilang 'Oh, iya bang, nanti saya suruh keluarga buat jenguk," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »