Ternyata, Anak Kiki Amalia Memang Bukan Anak Markus

Senin, 21 Januari 2013 - 19:54 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Markus dan Kiki (Foto: Okezone)

Ternyata, Anak Kiki Amalia Memang Bukan Anak Markus
JAKARTA- Kiki Amalia akhirnya mengakui jika anaknya memang bukan hasil dari pernikahan dengan Markus Horison. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Kiki, Muhammad Mahdi.

Menurut Mahdi, anak yang selama ini disebut sebagai anak Kiki dan Markus merupakan anak hasil adopsi setelah Kiki mengalami keguguran pada usia kandungan bulan kelima.

"Saat itu Kiki kan hamil lima bulan, dia keguguran. Akhirnya Markus dan Kiki sepakat untuk ambil anak adopsi. Kebetulan, ada anak kakaknya yang juga keponakan Kiki dalam keadaan kekurangan, akhirnya diadopsilah," ucap Mahdi saat dihubungi wartawan, Senin (21/1/2013).

Dengan pengakuan Kiki tersebut, menepis keinginan Markus untuk melakukan tes DNA pada anak laki-laki tersebut. Setelah mengajukan gugatan cerai, Markus tak pernah mengakui anak laki-laki dalam rumah tangganya merupakan anak kandungnya.

"Ini juga untuk membantah omongannya Sangap (pengacara Markus) kalau Markus enggak merasa punya anak dan siap untuk tes DNA," tukasnya.

Namun, Mahdi sangat menyayangkan sikap Markus yang seolah-olah menuduh kiki telah berselingkuh dari dirinya. Dengan seperti itu, Markus dianggap telah memojokkan Kiki.

"Pembicaraan itu seakan-akan Kiki selingkuh dan enggak pernah hamil. Pernyataan dia menyesatkan dan sudah membunuh karakter klien kami," tandasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ditanya Pernikahan, Ini Jawaban Jessica Jung