Diisukan Goyah Lagi, Maudy Koesnaedi: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

|

Egie Gusman - Okezone

Maudy Koesnaedi & Erik Meijer (Foto: Johan Sompotan)

Diisukan Goyah Lagi, Maudy Koesnaedi: Alhamdulillah Baik-Baik Saja
JAKARTA - Rumah tangga Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer kembali diterpa gosip tak sedap. Seperti dilansir dari tabloid Nova, Maudy dikabarkan tak lagi rukun dengan sang suami.

Namun saat Okezone mencoba menelusuri kebenaran kabar tersebut, orang terdekat sekaligus manajer Maudy, Lia, membantahnya.

"Alhamdulillah mereka (Maudy-Erik) baik-baik saja," ujar Lia saat dihubungi melalui telefon selularnya, Senin (24/9/2012).

Lia mengungkapkan, kedua pasangan itu merupakan orang yang sangat sibuk, sehingga jarang terlihat bersama. Hanya saja, saat hari libur tiba, Maudy, Erik dan buah hati mereka, Eddy Maliq Meijer, selalu menghabiskan waktu bersama.

"Erik dan Muady kan memang sibuk kerja, jadi jarang bersama. Tapi kalau Weekend mereka selalu bersama. Maudy selalu minta ke saya untuk tidak menerima pekerjaan, karena dia ingin fokus kepada keluarga," jelasnya.

Sekadar diketahui, Maudy dan Erik menikah pada 2002 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Eddy Maliq Meijer.

Di usia pernikahan ke-11, rumah tangga Maudy dan Erik kembali diterpa kabar tidak harmonis. Sebelumnya, di tahun 2010, Maudy dan Erik sempat dikabarkan telah bercerai. Okezone juga pernah memberitakan isu gonjang ganjing rumah tangga mereka. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Luhan dan SM Entertainment Masuki Babak Baru