Gading "Nembak" Gisel di Dalam Mobil 4 April

Rabu, 11 April 2012 10:44 wib | Edi Hidayat - Okezone

Gading Marten (Foto: Johan Sompotan) Gading Marten (Foto: Johan Sompotan) JAKARTA - Gading Marten menyatakan cintanya kepada Giselle Anastasia (Gisel), di acara Inbox kemarin. Padahal anak aktor senior Roy Marten itu telah mengungkapkan perasaannya sejak 4 April lalu.

Mengaku melakukan  kurang romantis, namun Gading mengungkapkan perasaan cintanya kepada Gisel di dalam mobil yang diparkir depan rumah Gisel. Meski begitu, Gisel tetap merasa berbunga-bunga.

"Sudah jadian tanggal 4 kemarin (April). Awalnya spontan banget, pulang kerja bareng dia habis nemanin aku, di depan rumah, tapi di dalam mobil. Tapi memang kurang romantis sih, tapi enggak apa-apa bikin saja suasananya romantis," kata Gisel saat ditemui di acara HUT SMN di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Menurut Gisel, sejak pertama bertemu dengan Gading perasaannya masih biasa saja. Namun percikan-percikan cintanya terasa setelah mereka sering bertemu dalam satu pekerjaan.

"Orangnya memang baik, tapi itu relatif, dia keliatan sayang benaran, aku enggak perduli orang bilang apa. Tapi bukannya aku enggak ngedengarin omongan orang, tapi aku lebih percaya apa yang aku lihat. Dia pekerja keras, bisa memimpin, dan yang penting seiman," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »