Julia Roberts & Meryl Streep Duet di "August: Osage County"

|

Chaerunnisa - Okezone

Julia Roberts (Foto: People)

Julia Roberts & Meryl Streep Duet di
LOS ANGELES - Julia Roberts dan Meryl Streep akan duet dalam film August: Osage County. The Weinstein Co, memastikan bahwa keduanya telah menadatangani kontrak.

Dalam film garapan sutradara The Company Men, John Wells ini Streep bakal berperan sebagai ibu disfungsional dari Roberts. Dengan dua bintang peraih Oscar ini, banyak orang akan yakin film yang diangkat dari novel pemenang Pulizer karya Tracy Letts dengan judul sama itu akan sukses.

Kisahnya bercerita tentang penderitaan yang terpendam dalam sebuah keluarga dan akhirnya meletus ke permukaan setelah sang pemimpin keluarga meninggal.

Streep bakal memerankan ibu pecandu obat-obatan, Violet Weston, sedang Roberts berperan sebagai putri sulungnya Barbara. Konflik dalam keluarga makin kompleks karena suami Barbara berselingkuh dengan salah satu muridnya.

Naskah yang berkualitas serta partner akting kelas A membuat Julia Roberts, yang kita tahu juga merupakan aktris kelas A, bersemangat ikut dalam proyek ini.

"Setelah melihat peran menakjubkannya (Streep) sebagai Margaret Thatcher dalam The Iron Lady aku makin bersemangat untuk bekerja bersamanya, " kata Roberts seperti dikutip Contactmusic.

Streep memang diganjar banyak penghargaan film atas perannya sebagai mantan perdana menteri Inggris itu. Sedang Roberts memenangkan Oscar atas perannya dalam Erin Bronkovich.

Sedangkan Wells merasa tersanjung mendapat kehormatan mengarahkan kedua aktris besar tersebut dalam kisah apik buah tulisan Tracy Letts ini.

"Kemampuan Meryl yang luar biasa dalam berakting membuatnya menjadi satu-satunya pilihan dalam memerankan Violet. Dan digabungkan dengan kepiawaian Julia untuk bisa dengan mudah menghayati setiap peran yang diberikan serta keberaniannya, aku yakin kolaborasi pertama keduanya ini akan menghasilkan film yang menarik dan menggugah hati," paparnya.

Kabar Streep dan Roberts ikut casting film ini sudah muncul sejak tahun 2010, namun penggarapan film itu terpaksa diundur.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Reaksi Ariel Cs Ditinggal Reza