Foto Syur, Syahrini-Rani Saingi Kakak Beradik Azhari?

Rabu, 18 Mei 2011 15:48 wib | Rosa Anggreati - Okezone

Syahrini & Rani (Foto:Ist) Syahrini & Rani (Foto:Ist) JAKARTA - Syahrini membuat mata publik terbelalak melihat foto-foto nakalnya bersama adik sekaligus manajer, Aisyahrani (Rani). Pose nakal Syahrini dan Rani mengingatkan publik dengan kakak beradik Azhari, yakni Ayu, Sarah, dan Rahma.

Sudah menjadi rahasia umum, kakak beradik Ayu, Sarah, dan Rahma Azhari kerap mengumbar kemolekan tubuh lewat pose seksi di sejumlah foto. Masih terekam jelas dalam ingatan publik, foto Sarah dan Rahma sedang mandi di bawah pancuran yang menggemparkan media massa pada akhir 2008.

Belum usai heboh foto mandi, Rahma kembali bikin heboh dengan kemunculan foto semi bugil yang belakangan diketahui sebagai penggalan adegan film Pocong Kamar Sebelah. Ada juga foto Rahma di jacuzzi sedang ciuman dengan lelaki bule. Foto dengan bule itu sebenarnya foto lama, namun dimunculkan kembali setelah beredar foto Rahma dengan pelatih timnas Filipina Simon McMenemy di sebuah tempat hiburan malam.

Sang kakak, Ayu Azhari juga pernah membuat sensasi dengan kemunculan video porno di kamar mandi dengan lelaki bule.

Ya, keluarga Azhari memang tak lepas dari sensasi. Walau sering menuai kontroversi, Ayu, Sarah, dan Rahma seperti sudah kebal. Mereka tetap berusaha eksis di jagad entertainment. Yang terbaru dengan membentuk Trio Bidadari.

Gegap gempita kehebohan skandal foto klan Azhari mulai meredup. Kini di pertengahan 2011, muncul foto kakak beradik Syahrini dan Rani. Penyanyi asal Bogor yang juga mantan teman duet Anang Hermansyah itu bikin geger dengan peredaran foto-foto syurnya bersama Rani. Semula tak ada yang mengira kakak beradik itu bisa berpose sedemikian 'nakal', meski tak sampai bugil.

Kali pertama foto-foto itu menghentak dunia maya pada Sabtu, 14 Mei 2011. Di sejumlah foto Syahrini berpose dengan beberapa artis mirip Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Dengan lelaki mirip Daniel, Syahrini terlihat dipeluk tepat di bawah dada kirinya. Pose serupa juga tampak saat Syahrini dengan pria mirip Glenn. Mereka duduk di kursi dengan Syahrini bersender pada Glenn. Tangan kanan Glenn disilangkan di atas dada penyanyi asal Bogor itu.

Foto lainnya menampilkan perempuan mirip Rani sedang berciuman di atas kasur dengan seorang lelaki. Ada juga foto Rani dengan gaya ala ABG memperlihatkan buah dadanya. Di foto lain, artis yang kabarnya kerap clubbing itu tengah berpose ala lesbi hendak berciuman dengan dua perempuan.

Ini bukan pertama kali Syahrini digoyang isu foto hot. Sebelumnya, penembang Aku Tak Biasa itu juga pernah bikin heboh karena berpose mesra dengan lelaki bule bernama Antoine Nuna yang belakangan diakui sebagai teman.

Terkait peredaran foto yang diakui sebagai koleksi pribadi dan dijepret sekira tahun 2008-2009 itu, Syahrini melalui kuasa hukumnya, Warsito, telah melapor ke polisi. Pelaku penyebaran yang diklaim sudah diketahui Syahrini itu bakal dijerat pasal 45 ayat 1 Undang-Undang No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »