Robert Pattinson Ingin Diakui Ciumannya yang Terbaik

Sabtu, 14 Mei 2011 17:14 wib | Putri Basmalah - Okezone

Robert Pattinson (Foto:Ist) Robert Pattinson (Foto:Ist) LOS ANGELES - Robert Pattinson mengaku akan sangat kecewa jika tidak memenangkan penghargaan MTV untuk kategori Best Kiss.

Aktor Twilight yang berkencan dengan lawan mainnya Kristen Stewart itu mengatakan, akan kecewa jika tidak memenangkan penghargaan MTV Movie Awards untuk ketiga kalinya dalam satu adegan ciuman dengan Kristen di film The Twilight Saga: Eclipse.

Ketika ditanya apa rahasia suksesnya, Robert mengatakan kepada MTV News, "Saya tidak tahu. Anda pikir saya menang tiga kali? Apakah saya menang tiga kali? Ini akan jadi menakutkan jika Anda tiba-tiba berhenti menang."

"Rasanya akan lebih buruk jika saya berhenti meraih kemenangan," imbuhnya yang dikutip Femalefirst, Sabtu (14/5/2011).

Berbeda halnya dengan Kristen yang memiliki dua kesempatan memenangkan penghargaan. Aktris cantik itu dinominasikan untuk meraih penghargaan Best Kiss dengan lawan mainnya yang lain, yakni Taylor Lautner di film The Twilight Saga: Eclipse.

Robert dan Kristen juga akan menghadapi persaingan ketat dengan Natalie Portman dan Mila Kunis di Black Swan, Emma Watson dan Daniel Radcliffe dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1. Juga pasangan Ellen Page dan Joseph Gordon-Levitt di film Inception.

MTV Movie Awards ke-20 rencananya akan digelar di Gibson Amphitheatre, Universal City, California, pada Minggu, 5 Juni 2011. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »