Alasan Belum Mau Nikah

Teuku Wisnu: Shireen Sungkar Masih Kecil

Kamis, 05 Mei 2011 14:20 wib | Johan Sompotan - Okezone

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar (Foto:Dok.Cinta Fitri) Teuku Wisnu & Shireen Sungkar (Foto:Dok.Cinta Fitri) JAKARTA - Teuku Wisnu mengaku belum mau melepas masa lajang bersama Shireen Sungkar. Alasannya, usia Shireen dinilainya masih terlalu kecil untuk dinikahi.

"Belum sih, yang penting jalani saja dulu. Shireen masih kecil, maksudnya dia masih 19 tahun. Ada juga iklan bilang yang nikah terlalu muda itu juga enggak terlalu bagus. Ya tunggu Shireen di atas 20 tahun," ujar Wisnu saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta, Rabu (4/5/2011) malam.

Pasangan yang terjerat cinta lokasi itu masih ingin menikmati masa-masa pacaran. Ditambah lagi, Wisnu dan Shireen saat ini sedang sibuk merampungkan kuliah.

"Masih banyak hal yang bisa dikerjakan sama Shireen dan gue. Shireen mau fokus ke kuliahnya. Gue juga mau menyelesaikan kuliah gue. Benar-benar dipersiapkan secara matang itu lebih baik. Untuk saat ini, fokus pada diri masing-masing dalam arti kita saling menjaga komunikasi satu sama lain, tapi juga kita fokus sama kewajiban kita," tuturnya.

Pemeran Fitri dan Farel di sinetron Cinta Fitri itu sepakat tak mau tergesa-gesa dan memaksakan harus menikah muda. Apalagi, orangtua keduanya tak pernah mendesak segera menikah.

"Mereka santai banget. Mereka tahu suka dukanya dan kita pasti cerita. Mereka fine-fine saja. Kesiapan orang kan beda-beda. Jangan sampai kita buru-buru, terus berakhir juga buru-buru," imbuh Shireen.(ery) (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »