Prajurit Tuhan, Nama Anak Nafa Urbach

Rabu, 09 Februari 2011 09:33 wib | Johan Sompotan - Okezone

Nafa Urbach-Mikhaela. (Foto: Johan Sompotan/Okezone) Nafa Urbach-Mikhaela. (Foto: Johan Sompotan/Okezone) JAKARTA - Anak pertama pasangan selebritis Zack Lee dan Nafa Urbach telah lahir di rumah sakit Siloam, Jakarta Barat, Selasa, 8 Februari 2011. Nafa dan Zack menamai bayinya Mikhaela Lee Jowono.

Nama tersebut dipilih dengan harapan kelak sang putra bisa menjadi prajurit Tuhan serta menjaga kedua orangtuanya.

"Namanya Mikhaela Lee Jowono. Mikhael artinya malaikat perang. Jadi biar menjadi tentaranya dan prajurit Tuhan. Suamiku yang kasih nama," ucap Nafa sambil tertawa bahagia.

Penyanyi yang karakter suaranya dibilang mirip Nike Ardila ini bersyukur diberi anak lelaki yang lahir dengan berat 2,4 kg dan panjang 44 cm. Sebelumnya, Nafa tidak mempermasalahkan jenis kelamin calon anaknya.

"Enggak direncanakan kok. Buat kami, ini memang Tuhan yang kasih. Jadi apapun itu jenis kelaminnya, kami terima," imbuhnya.

Semula, Nafa berencana melahirkan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari. Namun, takdir berkata lain.

"Seharusnya 14 Februari menurut jadwal yang dikasih dokter secara caesar. Tapi pagi jam 03.30 ternyata air ketubannya pecah. Aku langsung dibawa ke rumah sakit diantar suami dan ibuku. Akhirnya jam 05.30 WIB lahir secara cesar," beber Nafa saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2011).

Meski masih menahan rasa sakit pascapersalinan, bintang sinetron Permataku itu masih sempat bercanda. "Waktu disuntiknya yang lama karena aku enggak suka jarum suntik, takut. Sempat diundur-undur, jadi lama," ucapnya diiringi tawa. (nov)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »