Jadi Pembaca Doa, Fauzi Baadilah Bangga

Senin, 25 Oktober 2010 13:27 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Fauzi Baadilah (Foto:Yulianto/Koran SI) Fauzi Baadilah (Foto:Yulianto/Koran SI) JAKARTA - Fauzi Baadilah akan menjadi pembaca doa di upacara peringatan hari Sumpah Pemuda. Dia senang bisa menjadi orang yang membacakan doa untuk bangsa ini.

"Gue memilih jadi pembaca doa biar berkah saja. Kan kita doa untuk bangsa dan diamini oleh semua generasi muda yang hadir. Berkah banget enggak tuh," seloroh Fauzi yang ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (25/10/2010).

Ketika kali pertama ditawari ikut terlibat upacara peringatan Sumpah Pemuda, aktor yang akrab disapa Oji ini langsung mau.

"Karena yang mengajak teman-teman lama yang sering kerja bareng. Dan pas banget rumah gue kan dekat sini juga. Pas diajak, gue langsung bilang mau, tapi baca doa saja," ujarnya.

Selain upacara bendera, pada hari peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti, akan digelar sejumlah acara seperti bazar dan donor darah. Jika Oji menjadi pembaca doa, Samuel Rizal didapuk menjadi pemimpin upacara.

"Aku bangga menjadi bagian dari generasi muda yang bisa memeringati sejarah. Bangga bisa ikut serta untuk generasi muda," tandasnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »