Qory Sandioriva Diam Demi Lindungi Ibu

Kamis, 30 September 2010 - 11:09 wib | Mahfiroh - Okezone

Qory Sandioriva (Foto:Koran SI)

Qory Sandioriva Diam Demi Lindungi Ibu
JAKARTA - Konflik Qory Sandioriva dengan ibundanya, Fariawati, belum berakhir tuntas. Di depan wartawan, Qory bilang menjalin komunikasi dengan ibunya melalui hati.

"Belum ada komunikasi sampai saat ini. Tetapi saya yakin, saya dan ibu punya hati. Biarkan ini berjalan apa adanya. Biarkan kami berkomunikasi dengan hati. Toh kebenaran akan berjalan dan terungkap," tutur Qory yang ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (29/9/2010).

Putri Indonesia 2009 yang baru saja melepas mahkota di kepalanya itu berkilah, aksi bungkamnya selama ini demi melindungi ibundanya.
 
"Saya enggak mau bilang berita itu benar atau salah. Saya bukan bungkam. Saya tahu karakter ibu saya sangat amat. Saya diam karena ingin melindungi ibu saya dari berbagai hal, dari pikiran orang lain tentang ibu saya," jelasnya.

Sepanjang pekan ini, Qory belum kontak lagi dengan ibundanya.

"Untuk saat ini belum. Ini salah satu cara saya, kami akan menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. Tanpa wartawan. Saya juga tidak tahu waktu ibu saya menghubungi wartawan waktu itu," katanya.

Konflik ibu dan anak itu mencuat ke media massa setelah Fariawati buka mulut kalau Qory terkena guna-guna oleh lelaki tua berinisial 'R'.

Fariawati menuduh Qory dipengaruhi ilmu hitam. Dan sejak kenal dengan R, Qory selalu marah-marah. Bukan hanya itu saja, setelah Qory tak pernah kembali ke rumah mereka di Bintaro, ibunya menemukan macam-macam benda aneh seperti guci yang diikat pita warna-warni, membakar dupa, dan bahkan mandi kembang. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tara Budiman Sudah Temukan Pacar Baru