Share

Isyana Sarasvati Kolaborasi Lagi Bareng Suami di Album Terbaru

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 26 Mei 2023 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 26 205 2820608 isyana-sarasvati-kolaborasi-lagi-bareng-suami-di-album-terbaru-MNJXfKQbvo.jpg Isyana Sarasvati (Instagram)

JAKARTA - Isyana Sarasvati baru saja merilis album terbaru yang menampilkan nama besarnya sendiri 'ISYANA'. Satu di antara sederet lagu dalam album tersebut lagi-lagi menggandeng suami tercinta, Rayhan Maditra.

Lagu berjudul Home itu memang diciptakan Isyana dengan sentuhan melodi yang disumbangkan dari Rayhan. Isyana kemudian menceritakan sendiri awal mula Rayhan bisa terlibat dalam proyek lagu yang masuk ke dalam album terbarunya itu.

 

"Lagu ini ada di pikiran aku udah lama. Terus malam-malam pas lagi main piano, suami aku humming sebuah melodi," ujar Isyana Sarasvati di konferensi pers, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2023).

Ketika mendengar suara humming yang keluar dari mulut Rayhan Maditra, Isyana kemudian terkejut. Selama ini lagu berjudul Home belum kunjung jadi lantaran ada melodi yang kurang pas, dan kini dia menemukan melodi tersebut.

 BACA JUGA:

Tak butuh waktu lama, Isyana Sarasvati langsung mengajak sang suami bergabung di proyek album 'ISYANA'. Semula Isyana ingin menyanyikan sendiri lagu 'Home', tapi ternyata dia tak merasakan lagu tersebut bernyawa saat dinyanyikan olehnya.

"Aku sempet nyobain pas dia hamming melodi ini aku rekam , aku coba nyanyiin sendiri kaya gak ada nyawa nya. kayanya emang lagu ini ditakdirkan untuk dinyanyikan duet, dia berkenan, yaudah deh," ungkap Isyana.

Isyana Sarasvati (Instagram)

BACA JUGA:

Fadly Faisal Main Piano Bawakan Lagu Vierratale, Galau soal Rebecca Klopper? 

Kolaborasi Isyana dan Rayhan bukan terjadi untuk pertama kalinya. Pada awal tahun 2021, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sempat pula merilis lagu berjudul '1+1'.

Sementara itu, album keempat bertajuk 'ISYANA' ini lahir dari proses pendewasaan seorang Isyana Sarasvati usai melalui Pandemi Covid-19. Bagi Isyana, album terbaru ini disebutnya sebagai cerita personal yang sukses bertahan di tengah gempuran 'kiamat kecil'.*

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini