Share

Netizen Tanggapi Sinis Sindiran Rizky Billar yang Diduga untuk Petinggi TV Swasta

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 31 Maret 2023 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 31 33 2790732 netizen-tanggapi-sinis-sindiran-rizky-billar-yang-diduga-untuk-petinggi-tv-swasta-kCi4dmrgAF.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Kali ini, netizen terlihat ramai mengomentari cerita analogi yang terucap dari mulut suami Lesti Kejora tersebut, terkait seorang ibu yang posesif terhadap anak angkatnya.

Meski tak menyebutkan secara gamblang, siapa orang yang dimaksud. Banyak netizen yang langsung menebak jika pria 27 tahun itu melayangkan sindirannya terhadap salah satu petinggi stasiun televisi swasta tempat istrinya bernaung.

"Ada seorang anak yang diadopsi seorang ibu. Lambat laun, anak ini di poleslah sampai menjadi sesuatu dan kebetulan si anak ini makin matang. Di mana ibu ini juga punya wadah untuk mengembangkan kariernya si anak, dalam bidang jasa yang dia punya," kata Rizky Billar dalam video tersebut.

"Terus, si ibu ini posesif. Dia tidak membiarkan anaknya ini untuk kemana-mana, untuk menampilkan apa yang dia punya ke tempat lain. Padahal, dia bisa dihargai lebih tinggi talentanya," sambungnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Menariknya, dalam cerita tersebut Billar menyebut bahwa si anak angkat, yang diduga adalah Lesti tersadar bahwa dirinya seharusnya mampu mendapatkan bayaran lebih tinggi atas talenta yang sudah ia miliki, usai menikah. Bahkan, suaminya lah yang membantunya untuk menyadari hal tersebut.

Kenyataan itu membuat ibu angkatnya kesal dan berusaha untuk memisahkan anak angkatnya dengan suaminya. Sebab, lambat laun ia merasa tak lagi mendapat keuntungan lantaran anak angkatnya mulai menuntut penghasilan lebih.

"Lama kelamaan si anak ini disadarkan oleh si suami, bahwa apa yang dia dapat dulu nggak sesuai dengan value yang dia punya," paparnya.

"Akhirnya sang ibu menunggu waktu yang tepat kapan si anak cowoknya ini punya masalah dan 'gue akan memisahkan mereka'. Jadi ada sentimentil sedikitlah dengan menantunya," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Penjelasan Billar itu sontak membuat beberapa netizen emosi. Mereka bahkan menganggap jika bapak satu anak tersebut memiliki sifat yang sama dengan sang ibu angkat.

"Laki-laki ini cerdas, cerdik, pintar, melihat si anak ini berpotensi besar buat dirinya dan keluarganya, tak mau berbagi dengan yang lain," kata Non***.

"Inget dr Indosiar istri km bs besar dan terkenal sampai sekarang.....tau sendiri bagaimana entertainment,mau bertalenta kl tdk ada stasiun tv yg mau nerima ya sama aja!!!udah bikin ulah geger satu Indonesia eh sekarang sibuk ngoceh sana sini ler laler," sambung chach***.

"Harus ingat jg brooo lo ktmu ama lesti jg berkat acara TV terbang d viralin jg ama TV terbang jg sampai segala acara lo dr mulai lamaran sampai apalah itu y dg TV itu. Jangan2 yg posesif elo nya biar bisa memanage bini loe sendiri," timpal dyla***.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini